pasang iklan

Monday, January 4, 2016

Bercinta Dengan Yolla Biduan Cantik


Para pembaca setia warsus.blogspot.com kali ini saya akan membagikan pengalaman bercinta saya dengan seorang biduan cantik dari jogja namanya adalah yolla, parasnya cantik tinggi semampai dan yang paling menarik adalah tonjolan buah dadanya yang besar. Oya, perkenalkan nama saya bonnie, seorang pengusaha muda asal solo. Pengalaman saya ini berawal ketika saya menghadiri acara kumpul-kumpul dengan teman-teman di jogja, dan waktu itu mengundang juga orkes music sebagai hiburan.
Pertama dapat kesempatan berkenalan ketika dia sedang break nyanyi sebentar dan kebetulan duduk di sampingku, dan saya pun berbasa basi mengajak ngobrol dia.
“hai, suaranya bagus ya” sedikit memuji memulai obrolan
“iya terimakasih mas” dia menjawab
“namamu yolla kan, aku bonnie”
“mas bonnie ya, namanya cakep kayak orangnya”
“hahaha bisa aja” dalam hati berfikir nih orang bisa juga bercanda.
“yolla itu pasti nama panggung kan, nama aslinya siapa?”
“nama asli? Nama asliku Diana Yolanda patrycia hehehe”
“wah, namanya cantik secantik orangnya hehehe”
“ah kamu bisa aja ngegombal”  
Dan ternyata dia orangnya cukup supel untuk di ajak ngobrol. Sedikit tau kalau dia ternyata juga asli solo sama kayak saya, dan pernah mengenyam pendidikan di akbid. Bahkan sudah lulus, saya Tanya kenapa malah jadi penyanyi ga meneruskan bidangnya, dia jawab nurutin kata hati. Ok juga tuh pikirku, dan hanya sebentar dan sedikit-sedikit saja kami mengobrol. Karena dia harus kembal nyanyi lagi gaess, san saya asik menikmati goyangan-goyangan seksi yang di pertontonkan nya, memang dari sekian banyak penyanyi yang tampil hanya dia saja yang menarik perhatianku.
Singkat cerita acara tersebut pun selesai dan saya pun beranjak dari tempat acara tersebut. Aku lihat si yolla tadi sedang berdiri di pinggir jalan seperti menunggu yang menjemput. Dan tanpa piker panjang aku langsung menghampiri untuk menawarkan tumpangan padanya.
‘hai, nunggu apa?’ tanyaku
“oh, kamu. Nunggu taksi nih ga ada yang lewat”
“jam segini mana ada taksi lewat neng”
“emang tinggalmu dimana? Boleh aku anter?”
“ga usah mas, rumahku jauh kok nanti taksinya pasti lewat” sambil mengerlingkan matanya dan tersenyum dia
“ga apa-apa kali, lagian aku juga masih belum nentuin tujuan selanjutnya hehe” mencoba membujuk lagi
“yang bener nih ga ngerepotin?”
“ga, yuk” sambil membukakan pintu mobil
Setelah itu saya pun langsung memacu gas mobil menuju tempat yang dia tunjukan. Di dalam mobil pun kami banyak cerita-cerita sana sini dan memang asik orangnya untuk di ajak ngobrol. Aku sedikit melirik-lirik mencuri-curi kesempatan melihat paha mulusnya dan buah dada besar itu yang hanya terbalut dress mini yang sangat seksi. Pemandangan tersebut membuatku menjadi konak dan sempat berpikir untuk memperkosanya, namun hatiku berkata ah mana bisa itu. Lalu aku berpikir bagaimana caranya agar bisa bercinta dengannya.
Dan tak kusangka ternyata dia memperhatikan saat saya melirik-lirik bodi mulusnya.
“dari tadi liatin apa sih mas?”
“ehh, engga kok ga ada apa-apa” sedikit kelabakan saya menjawabnya
“kamu sexy banget pakai dress itu” karena sudah ketahuan sekalian saja saya ngomong yang lebih intim
“ah mas bisa aja deh” terlihat sedikit tersipu malu dia sambil mencolek pinggangku
“beneran lho, kamu itu uda cantik sexy pula pasti pacarmu seneng banget deh”
“ah mas ini, aku ga punya pacar kok mas”
“yang bener? Masa mahluk secantik kamu ga punya pacar”
“iya mas beneran. Kamu mau jadi pacarku mas? Ehh, haha bercanda” sautnya nyeloteh bercanda
“hahaha, kalau aku mah mau lah, mau buat kamu seneng hehehe”
“wah bahagianya aku”
Banyak ngobrol-ngobrol, sampai akhirnya saya memasukan mobil kesebuah hotel, sampai di halaman hotel dia baru tersadar.
“kok masuk hotel mas?”
“iya, kamu mau ga? Kalau ga mau aku puter balik lagi, dari pada kamu tidur sendiri lho”
Dia ga menjawab hanya diam saja, bagiku itu bertanda dia mau saya ajak ke hotel. Wah lampu hijau niih pikirku, langsung saya cari parkiran untuk memarkirkan mobil. Kami pun masuk ke hotel, cukup bagus hotelnya ya iyalah hotel berbintang. Hehehe
Saya pun memesan sebuah kamar dengan kelas paling tinggi untuk membuatnya merasa nyaman dan kami pun langsung menuju kamar setelah di antarkankan oleh bellboy. Sampai juga di kamar yang luas dengan fasilitas yang sangat lengkap dan dengan kamar tidur yang terlihat sangat nyaman. Yolla duduk di tepi ranjang dan saya menyusulnya setelah member tip pada bellboy.
“kita mau ngapain mas disini?”
“aku kan tadi dah bilang mau nyenengin kamu, jadi aku akan nyenengin kamu disini” Sambil ku kecup bibir merahnya, dan dia pun membalas kecupanku dengan mesra. Cukup lama berpagutan lidah dengan lidah, bibirku menyusur kebawah ke bagian lehernya.
“ahhh aaahh” dia mendesah sambil menggemgam kepalaku. Desahan nya membuatku semakin tinggi dan membuatku bersemangat untuk mencumbunya. Tak sampai disitu jilatanku menuju kebawah di atas buah dadanya aku buat  sebuah tanda merah disana.
“aahhh mas, nakal deh”
“hehehe, abisnya kamu sexy banget biking ga tahan aku” sambil tangan nya mengusap-usap penisku. Dan dengan cekatan yolla membuka resleting celana ku sambil mengeluarkan isi yang ada di dalamnya
“wao, besar banget mas punyamu” yolla kaget melihat batangku yangmemang besar dan sudah mengeras.
Slurp sluuurp dengan segera dia langsung mengulum batang penisku, dan uhhh rasanya sangat nikmat, benar-benar bisa membuat orang melayang biduan satu ini. 10 menit sudah yolla mengulum penisku memaju mundurkan seluruh batangku di dalam mulutnya. Terlihat sangat mahir dya memainkannya, kusangka pasti sudah sering dya mengulum penis-penis laki-laki.
Sebelum saya keluar, sayapun menyudahi kuluman itu, sekarang giliran saya kembali untuk memainkan nya. Aku buka dress dan bra hitam yang di kenakan nya, dan wao susunya benar-benar besar bulat dan menggemaskan dengan putting kecil warna merah muda. Tanpa babibu lagi langsung ku lahap kedua payudara cantik cewek binal itu. Kuremas-remas dan ku jilat-jilat serta ku gigit putting nya yang menggemaskan.
“aahhh aaahhh eehmmm oohhh nikmat mas ohhh” yolla kembali terangsang dan juga membuatku semakin terangsang dengan hal itu. Benar-benar nikmat, baru kali ini saya mendapatkan cewek binal dengan bodi super perfect kayak gini. Pengalaman yang luar biasa
Jilatanku menyusur kebawah kali ini di pusat perutnya dan turun lagi sampai di pusat senggamanya, vaginanya berwarna merah menggoda, terlihat memang sudah tidak perawan namun masih terawatt dan sangat menggoda. Saya kembali menjilat-jilat liang senggamanya memainkan klitorisnya, yolla pun hanya bisa melenguh mendesah keenakan karena jilatanku.
“oohhhh maasss ooooohhh uuuuhhhh oh yes oh yes”
“eehmmm aah aah aah”
“mas terus terruuss nik maaat baanget”
Desahan demi desahan keluar dari bibir yolla dengan suara terbata-bata, saya pun terus bersemangat terus menjilat-jilat liang vaginanya. 5 menit berselang, yolla mendesah panjang, dengan kakinya mencapit kepalaku, serasa tak bisa bergerak karenanya.
“aaaaaaahhhh”
“aku keluar maaaaas”
Croot croot cairan bening keluar dari lliang vaginanya dan langsung aku jilat habis.
Selesai bermain dengan liangnya saya biarkan yolla untuk istirahat sebentar, dia terbaring di ranjang dengan nafas yang terengah-engah sangat kelelahan, saya pun membuka seluruh pakaian yang saya kenakan dan ikut berbaring disampingnya.
“mas, kamu pinter banget. Aku sampai ga kuat sampai ga tahan kamu buatnya”
“itu belum seberapa, masih ada yang besar ini lho yang lebih muasin kamu”
“aku ga sabar banget mas”
Langsung terbangun dia dan kembali mengulum batang penisku, wah benar-benar binal ini cewek pikirku. 2 menit berselang yolla naik keatasku memasukan batang penisku ke atasnya, sedikit demi sedikit bless masuk lah sudah semua batangku ke dalamnya
“oooohhh” yolla melenguh sambil mendongakkan wajahnya keatas.
Enak banget ini memek, walau uda ga perawan tapi masih berasa sempit pikirku dalam hati.
Pelan-pelan dia menaikan dan menurunkan pantatnya sambil mendesah keenakan, terlihat wajahnya sangat menikmati gerakan yan dibuatnya sendiri sambil tanganku menempel dan meremas-remas kedua payudaranya yang menggoda. Semakin lama semakin cepat gerakanya dan membuat dia semakin mendesah-desah keenakan.
“oooh oooh ooooh ooh ooh”
‘aaah uh uh uh “
“enak banget ooh oooh oohh”
Racuan dan desahan yolla semakin menjadi-jadi seiring dengan gerakan naik turun pantatnya. Sayapun merasakan nikmat yang luar biasa dari liang senggamanya rasanya ga tahan dengan nikmat itu, pengen cepet-cepet keluar. Tapi harus tetep menahan nya selama mungkin.
Kali ini gentian posisi saya baringkan yolla di ranjang dengan saya berposisi di atas, saya masukan penis saya lagi keliang nya, kali ini saya lah yang memegang kendali. Saya maju mundurkan pelan-pelan dan semakin lama tempo saya naikan menjadi lebih cepat sampai lebih cepat dari gerakan yang tadi.
“uuuuuuuhhh ooooohhh yes yes yess”
“oooh ooh oh oh ooh oooh oohh”
Yolla terus-terusan mendesah menikmati cumbuannya sambil memejamkan mata, tanganku pun tidak tinggal diam kembali payudarannya menjadi sasaran remasan tangan ku dan payudara kirinya saya jilat dan saya sedot-sedot dengan kuat.
“oh yes oh yes”
“uuhh ohh”
“mmaaaass”
“ooohhhh, kok enak banget gini massss”
“ooooooooh”
Hanya desahan dan racuan yang terus keluar dari mulutnya. 15 menit kemudian saya ganti posisi, kali ini saya posisikan dia dengan menungging ala doggy style, pemandangan dari belakang saat dia nungging sungguh menggoda, menurut saya saat itu lah pemandangan paling indah karena bisa terlihat liuk bodi indah yolla. Mulai perlahan kembali say masukan penis saya kedalam liang senggamanya, dari belakang uuhh nikmat banget sangat berdeda ketika kami bersenggama daari depan.
Bleess “ohhh”
Yolla kembali mendesah menikmati sodokan demi sodokan yang saya berikan,
“echmm yess aaaaaahhh”
Yolla menambah desahan nyasaat saya mempercepat gerakan menusuk saya, ploook plookk plook suara yang kami hasilkan dan terlihat payudaranya bergelayut tak beraturan sangat menggoda sekali. Uuhh nikmat rasanya mengerjai biduan cantik ini. Setelah puas dengan posisi nungging saya kembali menelentangkan posisi yolla dengan telentang di pinggir ranjang dan say berdiri di depannya sambil memegang kakinya ke atas,,saya masukan lagi penis saya kali ini dengan langsung intensitas gerakan yang cepat
“oooohhhh, enak sayang?”
“Ecchhmm aahhh aah aahhh, terruss mas, terruusskkan jangan berhenti ooohh”
Semakin cepat saya menggerakan penis saya maju mundur
Beberapa saat kemudian yolla melenguh panjang
“aaaaaaahh”
“mas, aku mau keluar”
“iya sayang, kita keluarin bareng yuk”
“huum mas, keluarin di dalem aja ooohhh”
Ga nyampe satu menit dan crooott crooot beberapa semprotan pejuh saya muncrat di dalam liang senggama yolla. Nikmat rasanya saat berada di dalam vagina yolla seperti menjepit menambah kenikmatan saat pejuhku muncrat. Saya cabut penis saya dan langsung berceceran mani bercampur lendir senggama yolla di sprei kasur.
“mas, nikmat banget tadi aku sampai ga kuat nahan nya. Punya mas besar dan tahan lama” kata yolla kepadaku
“kamu juga hebat, aku jadi terangsang berat karena permainan kamu. Kamu luar biasa sayang”
Aku kembali memuji dia. Dia terlihat begitu terengah-engah kelelahan dan tampak dari raut wajahnya begitu puas menikmati senggama yang baru kami lakukan. Akhirnya kami pun beristirahat berdua di ranjang dengan masih tanpa memakai busana, tapi sebelumnya saya mengabadikan dengan menjepret momen kami berdua menggukan kamera handphone. Dan yolla pun terlelap tidur karena kelelahan.
Sekian dulu gaess pengalaman nikmat saya dengan seorang biduan cantik, tunggu postingan-postingan selanjutnya hanya di warsus.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

pasang iklan